you said move on, where do i go?


profile

about you hereee! like how you can't stand your mother who has such a big mouth you can't even tell her anything! or the stupid sister who bosses you around? or even the angel father who does nothing.
strikeitalicbold

misc
plurk, twitter, music, some pet thingy, whatever. this is etc. :D
oh wait, tagboard if you have one.

friends
your links go here,
link
link
link
link
link
link
link

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Mei 2009
Agustus 2009
September 2009
Oktober 2009
Mei 2010
title: Indah RencanaMu Tuhan
date: Minggu, Agustus 30, 2009
time:05.09
Indah rencanaMu, Tuhan
Di dalam hidupku
Walau ku tak tahu
dan ku tak mengerti semua jalanMu

Dulu ku tak tahu, Tuhan
Berat kurasakan
Hati menderita
dan ku tak berdaya menghadapi semua

Tapi ku mengerti sekarang
Kau tolong padaku
Kini kumelihat dan kumerasakan
Indah rencanaMu




P.S :
Ini lagu favorit saya dan papa.
Tuhan, akal dan pikiran saya terlalu sempit.
Hati kami tak mampu memahami dari segala niat dan maksudMu
Tapi satu hal yang masih kusyukuri adalah karena Engkau masih berkuasa atas hidup ini.
Aku yakin bahwa selama Engkau berkuasa, selama itu pula hidupku akan aman.

Memang saya gagal mendapatkan beberapa hal penting yang sangat saya inginkan dalam hidup saya.
Dan sekarang saya sedang mengalami masa-masa penentuan yang sangat penting.
Saya takut dan bimbang.
Tapi saya tidak akan pernah bisa berbuat apa-apa.
Kecuali berdoa dan berusaha.
Aku tahu Engkau tak akan pernah salah.
Maka saya tahu bahwa apapun yang akan saya hadapi itu adalah bagian dari rencanaMu yang sempurna atas hidupku.
Kalaupun itu pahit.
Aku tahu kalau itu adalah bagian dari keindahan rencanaMu.

God, please show me the way.
Bless me always and don't let me down.
I lay all my fortunes in your name.
Amin.b


comment? / top